Sahabat Menikah "Tasnim"



Hari Minggu Tanggal 20 Januari 2008, salah seorang sahabat gw menikah. Namanya Tasnim with her nickname is Iim. Gw berangkatnya naik mobil bareng teman sekantornya Ira, Amy sama Ipat, gw nungguin dia tepatnya di depan Hotel Peninsula Slipi..hehehe biar ngirit gitu. Hari masih pagi menunjukkan jam 06.30, mana mata masih ngantuk karena tadi malam begadang nyelesein report hasil training MSA 1500 kemaren..
Pernikahan sendiri diadakan di Gedung Lukisan TMII. Sampe TMII jam masih menunjukkan sekitar jam 08.15. Amy dan Ipat langsung kabur menuju ruang rias karena mereka ber dua rencananya akan di rias sebagai perias tamu. Nah karena gw cowok satu2nya gw sempat bingung, pagi gini mau ngapain ya?akhirnya spontan gw keluar menuju warung kopi, langsung gw pesan deh kopi susu kapal api segelas. Baru beberapa srumputan eh Si Ira nongol minta tolong dianterin nyari tempat buat cuci mobil, katanya "enggak enak ama bos karena mobilnya kotor". Ya udah dengan agak sedikit terburu2 gw minta ke Ira suruh sabar bentar nungguin gw habisin tuh kopi. Kopi habis langsung deh gw cabut cari tempat cuci mobil.

Selesai cuci mobil sekitar jam 08.45 langsung deh gw buru2 cabut, maklum jam 09.00 acara akadnya udah mau dimulai. Nah disini gw juga sempat ngerias mobil yang akan dipake penganten nantinya. Ya walau nggak bagus2 amat lumayanlah bisa buat ngasih tahu orang kalau mobil tuh buat orang yang baru nikah hehehe.
Oh Ya Suami Tasnim sendiri bernama Tito Riski. Katanya sih itu gebetan si Iim dari SMP. Jadi bisa dibilang bahwa Tito ini kakak kelas Iim satu angkatan. Jadi dari SMP, SMU sampe Kuliah di IPB bareng. Banyak yang nggak menduga kalau mereka akan menikah. Yah namanya jodoh ada di tangan Tuhan apapun bisa terjadi.

Akhir kata buat lo Im semoga lu bahagia sampai kakek nenek, cepat punya momongan dan mudah2an sakinah, mawadah dan warohmah.

Comments :

0 comments to “Sahabat Menikah "Tasnim"”

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru