Every Journey Has Its Moments


Sabtu kemaren dapat telpon dari teman dia adalah Mira. Yang katanya ingin melihat pameran computer di JCC. Ya pameran yang diadakan setahun beberapa kali ini memang tidak ada perubahan yang mencolok, masih tetap dengan konsep dan tata letak yang sama.


Akhirnya saya meng “heehkan” walau hujan turun deras yang membuat malas untuk keluar rumah. Dengan karcis masuk Rp 5.000 rupiah kita sudah bias masuk ke arena stand pameran. 

Kalau di lihat sekilas poto di atas memang tidak ada yang aneh. Tapi kalau di lihat dari tema yang di usung dan di sambung2kan kok lucu juga. Kejadiannya waktu saya minta di poto oleh Mira di depan Baliho utama. Dengan gaya bingung kok tiba-tiba waktu saya melihat hasilnya ada gadis ABGeh di samping saya. Memang benar Setiap Perjalanan pasti ada momentnya, walau tidak kenal siapa dia tapi paling nggak ada yang bias di buat bahan posting hehehehe

Yahh karena isinya sama aja kalau pameran, yaitu ajang jualan dan promosi teknologi terkini saya hanya muter-muter saja mencari hadiah gratisan yang kali ini saya tidak dapat apa pun, tapi hanya satu CD Audio Yovie & The Nuno itu pun karena saya apply kartu redit Mandiri

Karena dah sore dan perut sudah kampanye, kami pun mencari makanan yang bisa membuat perut ini berhenti kampanye. Yaks..kali ini saya dan Mira pergi ke Warung Susu “She Jack” tempat tongkrongannya teman2 bloger selain wetiga di daerah Radio Dalam. Di tengah santapan makan mie goring ada segerombolan pemuda dan pemudi yang ternyata mereka pengamen. Yah namanya pengamen awalnya saya cuek aja ke mereka. Tapi ternyata mereka nyanyi menggunakan model paduan suara yang sangat bagus, dan terdengar jelas suara satu, suara dua dan permainan musiknya pun lumayan sempurna. Kali itu mereka menyanyikan lagunya Tangga yang berjudul “Hebat”. Gini nih lagunya 

Kau membuat ku merasa hebat..

Karena….

Keutuhan cintamu…

Tolong jangan di bayangin saya menyanyi ya..karena di jamin pasti hancur. Dan setelah selesai kami pun memberi ke mereka tips yang lebih karena kami senang, lalu saya pun minta untuk poto bersama. Bak bertemu dengan artis idaman mereka pun senangnya bukan main. Nih potonya..bukan HOAX kan??


Setelah selesai dari susu She Jack kami pun tancap ke wetiga sebentar untuk ngenet, maklum bloger abal-abal kata pepeng. Karena sudah malam kami pun langsung pulang dan saya turun di daerah Pancoran. Sewaktu turun dari tangga penyebrangan terlihat sekumpulan waria, ada mungkin sekitar 8 orang dengan perawakan berotot tapi hanya 3 orang yang kelihatan dari pinggir jalan sisanya berada di balik pohon rindang. Dengan hati sedikit takut saya memilih untuk mencegat bis agak menjauh dari mereka. Dan ternyata 3 orang waria tersebut memberhentikan taksi lalu taksipun berhenti. Yang menjadi geli adalah 5 orang waria tadi langsung muncul dan lalu berebutan masuk ke taksi. Tolong kali ini anda bayangkan. Taksi yang normal nya hanya bisa diisi 5 orang kali ini berisi 9 orang. Sudah selesai membayangkannya?ya..caranya dengan berpangkuan. Saya dan orang-orang di buat terpingkal-pingkal. Karena di samping ribet masuknya mereka juga berebutan untuk masuk ke dalam, saya yakin pasti sopir taksi tersebut menyesal berhenti..ehmm atau jangan-jangan malah seneng ya..??






Comments :

6 comments to “Every Journey Has Its Moments”
iamsamira said...
on 

waduh! gak kebayang deh lucunya adegan waria2 itu hahaha... sayang gada fotonya :|

btw, knp gak bilang klu males keluar waktu itu. tinggal cancel bo and it's all okay :)

in Nie Qie sTylE said...
on 

Oh...sekarang lagi deket sm yg pertama ngasih komen ya mas....Wooo tak bilangin sama emak loh...

in Nie Qie sTylE said...
on 

Eh satu lagi.....ingat ya....tgl 26 PULANG...emang lu kagak kasian liat adek2 lu brow!!!
Hehe....trus sring2 telp emak tuh....
dah Ya Miss you....

Putrago said...
on 

Salam kenal mas,

putrago

Leafs of Bening said...
on 

Dua pic di atas keren jga Mas...

difa said...
on 

asli ngakak mas ngebayangin tuh waria berebutan masuk..hahahaha..tuh supir pucet kali ya mukanya..hahaha :))

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru