Mall Eksklusif


Jika sekarang lagi santer-santernya kawasan taman/pedestrian di sekitar hotel Plasa Indonesia atau Bunderan Hotel Indonesia akan di gusur. Jadi jelas bahwa ada perbedaan status sosial yang jelas di Jakarta kini . Semakin sulit untuk menemukan tempat yang nyaman dan murah sekedar untuk melepas lelah dan penat. Kali ini giliran saya sendiri yang mengalami sendiri, yaitu  ketertiadaannya parkiran untuk kendaraan roda dua di FX Plasa.

Jumat sore kemaren saya ada janji dengan teman untuk ketemu di salah satu mall yang masih terbilang masih baru dan sangat ekslusif yaitu FX Mall. Karena saya menggunakan kendaraan roda dua saya pun seperti biasa langsung naik menuju parkiran yang memang tidak ada tulisan itu buat parker mobil ataukah roda dua. Belum sampai masuk saya sudah di cegat oleh Satpam setempat yang bilang ke saya bahwasannya di sini (FX Plazs) tidak di sediakan tempat untuk kendaran roda dua. Saya pun kaget, karena baru kali ini ada Mall yang tidak ada fasilitas untuk roda duanya. Saya pun mengalah dan bertanya ke Satpam tadi dimanakah letak parkiran kendaraan roda dua, lalu di jawab di belakang FX Plaza di sebelah hotel Century Atlet. Karena saya baru petama kali parker motor di situ lalu saya pun memutuskan untuk parker di Wiswa Serba Guna. Karena letaknya di belakang jadi saya harus sedikit jauh memutar untuk menuju ke FX Plaza. 

pemikiran seperti apakah dari pihak manajemen untuk meniadakan lahan parkiran kendaraan roda dua?sekiranya apa yang menjadi latar belakang untuk meniadakan parkiran kendaraan roda dua. Apakah takut akan imej yang turun karena ada Mall yang menyediakan untuk kendaraan roda dua. Dengan tidak menyampingkan pengunjung yang menggunakan kendaraan umum (Ojeg, angkot, Bus(way), dll), karena memang kendaraan roda dua ada lah kendaraan yang efektif untuk menerobos kemacetan di Ibu Kota

Yah…satu lagi perbedaan dan perlakuan antara pemunya modal dengan orang biasa. Yak arena saya hanya pengunjung saya pun harus rela kehujanan untuk menuju ke parkiran. Dimana kah ruang public yang tepat, murah dah nyaman di Jakarta ini selain Mall?






Comments :

3 comments to “Mall Eksklusif”
inikian said...
on 

skrinsutnya plissssss

nilafeby said...
on 

Ruang public yang tepat, murah dah nyaman di Jakarta ini selain Mall?

" Tentunya Wetiga(W3),Susu She Jack & Berbau Lesehan & Sop-sopan (huuuuuuuppppp Laper niy)"

Jadi Kangen Susu "She Jack" hik hik hik

6desember82 said...
on 

ini waktu kita kopdar di DOME malam2 itu yak???
huehehe..refleksi..refleksi....

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru