Baru Kali ini

Baru kali ini aku menemuimu, dan baru kali ini kita bertatap muka. Entah kesan pertama yang aku rasakan. Hanya sekilas wajah mu terbesit di pikiran ku. Dan waktu pun kembali berputar. Wajah dingin mu yang membuat ku berpikir, apa ini wanita yang selama ini kucari?yang selalu kuidamkan untuk menjadi pendamping ku kelak?


Baru kali ini aku memohon kepada Nya secara tulus, bahkan air mata tak terasa menetes, hanya supaya permintaan ku kali ini di dengar. Semoga anggukan mu kelak akan menjawab segala pinta ini. Ya aku hanya manusia biasa, yang masa lalu ku mungkin jauh dari nilai takwa. Tapi dengan kedatangan mu itu merubah ku saat ini.

Jika ternyata kelak dirimu mengangguk, Sujud sukur yang aku persembahkan. Dan jika pun hanya diam pertanda penolakan ucapan hamdallah yang aku ucapkan, karena adanya dirimu aku menjadi lebih bersyukur.

Apa pun jawaban mu, semoga semuanya karena cinta kepada sang Khalik semata. Semoga dirimu diberikan selalu yang terbaik

PS : ana behibak ya habibie, ya humairah!!

Comments :

8 comments to “Baru Kali ini”
didut said...
on 

wedyan curhatnya NGERO TOKSSS LOL

okky said...
on 

Aminnn..
Semoga doamu dikabulkan ya Lie..

Dek Titut said...
on 

Ikhlas. Niat tulus. Hati bersih.

Good luck!

fatur said...
on 

semoga dia manthuk....ora gedek...

el afiq said...
on 

Semoga terbaik yang terjawab. amin

*mengamini*

Anonymous said...
on 

hati2, mungkin saat itu kamu terlalu yakin..

Anonymous said...
on 

be carefull ya saya...masa lalunya sungguh kelam

hobinya memutar balikkan fakta

diselidiki dulu ya sebelum meminangnya...

zenis said...
on 

semoga itu yg terbaik,,,salam kenal

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru