Online terus di mana pun kapan pun

Hari gini belum bisa Online? Itulah ejekan dari teman-teman saya. Ya, jaman ini siapa sih yang tidak tahu istilah online. Entah online hanya sekedar untuk mengikuti trend jejaring sosial seperti (Facebook, Twitter, Plurk dsb), Chatting ataupun untuk melihat email dan mengerjakan pekerjaan seperti saya ini yang selalu harus online setiap saat.

Entah Online menggunakan fasilitas internet kantor, lewat HP yang masih GPRS ataupun menggunakan fasilitas modem yang sudah bisa HSDPA. Semua itu satu tujuannya. Yaitu supaya bisa Online. Untuk bisa online saat ini sudah bisa di lakukan entah menggunakan HP yang hanya seharga 800 ribuan sampai menggunakan Netbook/Notebook yang bisa kita lihat di tempat-tempat yang ada fasilitas WiFinya.

Saat ini sepertinya semua operator telekomunikasi beramai-ramai merebut hati para pengguna internet di Indonesia. Seperti yang pernah saya baca di salah satu artikel Internet, pengguna account Facebook di Indonesia saja sudah melebihi angka 3 juta. Itu belum termasuk pengguna layanan internet yang lain yang sudah melebihi angka 25 juta untuk pengguna aktifnya. Fantastik memang tapi memang itu lah kenyataannya.

Sepertinya layanan HSDPA sudah hampir merata di seluruh wilayah Indonesia, jadi memang untuk melakukan koneksi internet dengan biaya yang sangat murah dan cepat sudah bisa di lakukan di mana pun. Dimulai dari layanan yang harus kita selalu isi pulsa sampai dengan paket yang Unlimitted yang kita harus bayarnya per bulan.

PT Exelcomindo Pratama atau XL, salah satu operator yang sudah lama berkecimpung di layanan telekomunikasi di Indonesia saat ini sudah meluncurkan layanan paket Internet Unlimitted Prabayar 30 hari. Paket yang di tawarkan pun cocok bagi pengguna internet seperti saya yang membutuhkan tarif flat dan murah meriah. Karena dengan tarif Rp 100.000 an saya sudah bisa melakukan layanan internet seperti mengirim berkas program, cek email client ataupun sekedar menulis di blog.

Semoga dengan semakin banyaknya layanan yang ditawarkan tiap-tiap operator telekomunikasi di Indonesia. Semakin membuat para pengguna internet semakin paham akan kebutuhan telekomunikasi tanpa batas ini dengan tetap mengindahkan norma dan aturan yang ada. Dan bagi para pengembang layanan telekomunikasi semoga semakin jujur dengan layanan yang di tawarkan.


dengan adanya lomba yang di tawarkan oleh XL dan komunitas dari jogja yakni CahAndong, semoga para penggiat internet di Jogja bisa semakin guyub dan jogja bisa lebih di kenal bukan hanya sebagai kota pelajar ataupun Gudeg tapi juga sebagai kota blogger di Indonesia bahkan di dunia.


Comments :

1
lady said...
on 

wah promosi xl ya mas?
saya juga XL-er :)

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru