Kopdar Pertama


Ehmm..ini kopdar pertama neh dengan anak2 loenpia di wetiga. Gokil juga ternyata anak2nya.Waktu pertama datang kaget juga ada yang bilang "ada target baru" wah kayak MLM ajah ya. Seru ngobrol sambil minum susu jahe,sepintas tidak serasa di Jakarta (la wong ngomongnya aja pake bahasa jawa).
Di tengah obrolan si Wiwik langsung membahas tentang 4 macam sifat orang. Wah lengkap deh background anak2 loenpia ternyata. Ada juga Kian dengan pacar barunya. Terus Aisyah yang orangnya kalem tapi suka jeprat-jepret. Lowo yang datang terakhir kali karena nyasar. Dan masih ada lagi beberapa orang yang saya lupa namanya. Ada 9an orang yang kumpul...walau blm kenal semua seh, tapi pasti kenal semua kok tenang aja....

Comments :

6 comments to “Kopdar Pertama”
mizan said...
on 

Ati-ati pak,
mbak wiwik nek kumat suka aneh-aneh...

heheheeheheeeee....

ali said...
on 

hallo ar, mampir nih.

escoret said...
on 

WELKAM BROOOOO

fotonya kok wagu ya..???

lawabiroe said...
on 

heuheuhe... mantab bos..
jangan bosen ikut kopdar yow... :D

KRMT Ully said...
on 

Mas Mizan, ali, escoret dan lawabiroe txs udah mau lihat blog ku.
#Mizan : kalau nggak ada Mb Wik nggak rame kayaknya,ramenya kalau pas kumat kayaknya..piss
#Ali : pasti mampir kok mas
#Escoret : maklum baru pertama kali ke Singapore
#Lawabiroe : So Pasti gan..InsyaAllah ke Bogor ikut juga kok

satrio said...
on 

Waw selamat gabung deh...

*padahal yo anyaran hehehe...

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru