Sahabat yang tetap menjadi sahabat



Sebenarnya agak telat gw mem-postingkan ini. Karena kejadiannya pada hari Jumat sore akhir di bulan Oktober. Gw, rekian dan Ana sudah sahabatan dari sewaktu kuliah di Jogja doeloe (STMIK AMIKOM Yogyakarta). Kita satu kelas dari awal sampai akhir dari D3.
Setelah lulus terakhir kali gw ketemu Ana waktu tahun 2003. Tapi gw sama kian sering ketemu semenjak gw kerja di Jakarta dan Kian pulalah yang mengenalkan gw ke milis loenpia.
GW nerima sms dari si Ana. "Ar, gw di jakarta nih, ketemuan yuk. Rekian juga mau gabung" isi dari sms itu. Lalu gw balas "Ya udah boleh, tapi gw balik jam 05,00 sore".
Akhirnya kita ber 5 (gw sendiri, rekian ma yayangnya, si Ana sama her husband) ketemuan di Kafe Plangi tepatnya di Solaria Plaza Semanggi.



Ngobrol ngalur ngidul, bicara tentang masa lalu. dan sebagainya. Hingga nggak terasa jam sudah menunjukkan pukul 09.00 malam. Pulang deh masing2 ke tempatnya.
Semoga kita tetap menjadi sahabat yang selalu ingat akan sahabatnya.

Comments :

0 comments to “Sahabat yang tetap menjadi sahabat”

Post a Comment

 

Komentar Terbaru

Postingan Terbaru